Costumer Service

Contact Person : Zaenun

Whatsapp & sms :

087884776786

Email :

zaenun@gmail.com

Yahoo Mesenger

Bank Mandiri

Rek no: 156-00-0127964-7
KK. Bekasi Wisma Asri
a.n. Suryati Gustianingsih

Cara Menggoreng Kennie Crackers 3D


Berikut adalah cara menggoreng Kennie Crackers 3D :
  1. Pakailah wajan yang cekung dan dalam sehingga tidak perlu memakai minyak goreng terlalu banyak. Siapkan juga perlengkapan seperti sodet dan serokan, pastikan dalam keadaan kering.
  2. Tuangkan minyak hingga sampai kira-kira Kennie Crackers 3D bisa terbenam seluruhnya, nyalakan api dan biarkan minyak hingga panas.
  3. Kecilkan api sehingga panasnya tidak berlebihan tetapi juga tidak terlalu dingin.
  4. Masukan 1 keping Kennie Crackers 3D ke dalam minyak, jika dalam hitungan kira-kira 2 detik langsung mekar berarti minyak sudah panas dan bisa mulai menggoreng Kennie Crackers 3D.
  5. Goreng Kennie Crackers 3D secukupnya dan segera angkat Kennie Crackers 3D setelah mengembang (biasanya hanya butuh waktu beberapa detik) dengan menggunakan serokan.
  6. Tiriskan di atas kertas tisu (10 - 15 menit) agar sisa minyak terserap dengan optimal dan Kennie Crackers 3D yang matang menjadi kering. Ini sekaligus membuat Kennie Crackers 3D tahan lama dan tidak mudah tengik.
  7. Setelah Kennie Crackers 3D cukup dingin, segera masukkan ke dalam wadah yang bisa ditutup rapat, karena apabila terlalu lama kena udara luar Kennie Crackers 3D akan melempem.
Note : sebaiknya minyak yang digunakan jangan lebih dari 3 kali penggorengan, pakailah selalu minyak baru untuk menggoreng. Hal ini untuk menghindari krupuk agar tidak mudah tengik.

Cara Order

Kirim email ke akhmad.zaenun@yahoo.co.id atau sms ke no. 087884776786 atau 08158034463 sertakan jenis order anda (nama barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tinggalkan pesan anda, terima kasih.

Produk Populer